Blog ini Saya buat sebagai media komunikasi untuk sharing, diskusi, ataupun bertukar pikiran mengenai INTERNET dan BISNIS ONLINE. 

Anda juga dapat memposting artikel / menaruh link download ebook / software. Baca peraturannya

Jumat, 19 Maret 2010

GeoString

Ada satu program baru Pay per lead yang masih hot, karena satu group dengan situs Pay Per Click Clicksense yang sudah sangat lama keberadaan dan terbukti selalu membayar. Dan asyiknya program ini tidak melakukan kegiatan klik iklan tapi hanya mendaftar dan mengajak orang lain untuk bergabung. Tanpa perlu punya web dan kalau punya web bisa info dengan artikel sperti ini.

Nama programnya adalah GeoString dan perusahaan tersebut membayar Anda untuk setiap orang yang Anda referensikan bergabung dengan geostring, dan pendapatan anda di geostring sampai kedalaman 10 level dan tidak ada batasan untuk merekrut member.

Ilustrasi : ( ilustrasi ini saya ambil dari dalam webnya geostring )
anda mereferensikan 3 orang dan ketiga orang tersebut mereferensikan 3 orang lagi dan seterusnya sampai kedalaman level 10 maka penghasilan yang anda dapatkan sebesar $895.72

Bagaimana Cara kerjanya:
GeoString adalah sebuah perusahaan pemasaran online. Dan sponsor atau orang yang memasang iklan di geostring akan membayar geostring untuk setiap pesan yang di informasikan kepada member – member yang sudah bergabung termasuk saya dan anda. dan geostring membayar kita untuk bergabung menjadi member dan mengajak orang lain untuk bergabung juga di geostring.Jadi pendapatan iklan yang diterima geostring dari para pemasang iklan sebagian di share untuk membayar kita yang mendaftar menjadi anggota. Dan pekerjaan yang kita lakukan tidak lebih dari hanya membuat sebuah account gratis, dan mengajak orang lain bergabung, dan seminggu sekali tiap hari selasa membuka email dari sponsor geostring untuk melihat pesan sponsor.

Berapa minimum pencairan uang ?
Pada saat mendaftar geostring memberikan kita $ 10 langsung dikreditkan ke account kita. Dan Geostring membayar kita setiap saldo account kita sudah mencapai minimal $ 100. Jika saldo account kita lebih besar dari $ 100 dalam 1 bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo anda $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum 10 Mei).Dengan sistem pembayaran interval tersebut membuat departemen akuntansi bekerja lebih teliti, efisien dan menjamin semua pembayaran kepada anggota kami.

Caranya cukup mudah, yaitu kita mendaftar di Geostring ( jangan memakai email Yahoo, karena tidak bisa untuk mendaftar, sebaiknya gunakan email Gmail saja ). Setelah kita menjadi member di Geostring, kita promosikan Link URL referral kita, atau lewat Banner yang sudah disediakan.

Geostring ini adalah program milik Clixsense yang cukup terpercaya.
So tunggu apalagi sob mumpung infonya masih hot dan mungkin baru saya yang ulas info tentang geostring ini karena saya juga baru bergabung karena dikirimi email oleh clicksense. Jadi sebelum terlambat DAFTAR sekarang. (klik gambar dibawah)


0 komentar:

Posting Komentar